Thursday, May 31, 2007

film " i love u om "

Semalam salah satu stasiun tv swasta kita menayangkan Film yang berjudul " I Love You Om ". Gw dan temen2 gw nonton tuh karena penasaran tapi jalan cerita nya kok gw kurang suka ya . Cerita yang diungkapkan sedikit aneh karena mengajarkan anak2 yang berumur 12 tahun seakan akan jatuh cinta sama orang yang jauh lebih tua adalah hal yang wajar, dan mereka menggambarkan hal seperti itu wajar untuk anak2 jaman sekarang ini . Aduuuuuuuuuuh apa kata dunia kalo itu bener2 terjadi dikehidupan nyata ya???? pasti semua orang tua jadi panik deh.

Tapi dari awal film disebutkan bahwa film yang dibuat berdasarkan pengalaman nyata ( based on true story ), bener ga ya???

Mungkin pandangan gw sama pandangan temen2 yang lain beda. Gw cuma merasa geli nontonnya:D.


2 comments:

imgar said...

ha..?
film ini masih lumayan baru kan..?
udah ada di tipi..?
walah..koq aku gak tau ya..?
tapi vcd nya juga belom edar ya..?

iiT said...

iya tuh kayaknya film baru tapi kurang menggema ya. gw juga ga ngerti udah ada ditipi aja ...kalo VCD lo cari yg bajakan pasti nemu deh :D ( ampun pak produser saran yang kurang bagus )