Tuesday, June 5, 2007

misteri raut wajah

Kata orang cantik relatif, jelek itu mutlak. Nah gw akan menampilkan penampilan terbaik gw..Terserah lo mo nilai gw cantik apa jelek. Terus terang gw akan kecewa sekali kalo dibilang jelek. Tapi kalo lo bilang gw cantik itu juga fitnah hehehehe ( mau nya apa sih?????? ga jelas )

1. Disaat tidur
Saat tidur gini adalah saat2 yang terindah karena bisa istirahat dengan damaiiiiiiiiiiiiiiiii.......


2. Abis Mandi

Abis mandi adalah saat2 yang nikmat sepanjang hari. Lo bisa jadi lebih seger dan lebih Pd karena ga bau badan lagi ( idih, buka rahasia gt yang selama ini bau badan kl ga mandi )

3. Lagi nyantai

Nah kalo lagi nyantai gini gw jadi keliatan deh cantik nya ( ampuuuuuuuuun DJ, narsis banget )

4. Lagi Melet
Ini adalah reaksi tubuh kalo ketemu temen sesama ( sesama apa ga tau deh :D )


5. Lagi Kebelet

Ini adalah poto aib yang diambil Paparazi disaat La Liga berlangsung ;-p ( udah feb gpp , lagi kebelet aja cantik kok----gubraaaaaaaaaks......... ada yang jatoh )


6. Lagi SMS "Abang" :D

Mang lagu sms aja yang bisa menarik perhatian orang. Gw juga bisa dong sambil sms menarik perhatian walau tanpa goyang, nyatanya gw lagi sms ada aja gt yang moto gw ( hehehe sok lakuuuuuuuuu kelaut aja.. masuk majalah trubus aja belum tentu di terima ya )


7. Lagi Kerja
Yah ini gw lagi nyari duit....Senin - Jumat , that's time to work lah........


Sekian raut wajah saya, saya mengerti masih banyak kekurangan dimana mana. Kalo ada kripik singkong dll tolong bagi2 saya...( apa seeeeeeeeeeeeeeh , kata penutup yang kurang bagus )

6 comments:

v1rzh4 said...

sumpe deeee, narsis abisss

:D

imgar said...

"biarin narsis..yang penting pede.."
pasti gitu jawabnya ya..? :D

iiT said...

tuh de, gw dibantuin sm imgar jawab comment lo :P

Ronn said...

ck..ck..ck.... kok gak ada foto lagi manyun di bis?

hoe said...

iya deh cantik....
ditunggu versi video nya ya.. :D

Tatz Sutrisno said...

Nariss....welkom aboard!