Tuesday, June 12, 2007

lewat tengah malam

Aduh postingan gw ini serem banget ya judulnya. tapi jangan khawatir isi nya sih pastinya engga karena gw juga ga berani ngomongin yang "itu" hiiiiiiiiiii.............

Gw cuma mo cerita kegiatan yang gw lakukan bersama roommate gw di kos. Doski yang rajin melakukan hal2 yang wanita sekali sementara gw yang (hehehe ) engga sama sekali ( maaf ya mengecewakan:( apa sih ... mengecewakan siapa coba. sok jadi perhatian deh )

Nah pada malem itu, dia mendandani kuku gw. Gw yang cuma terdiam dan tak protes apa2. Sampai gw tertidur terbangun dan tertidur lagi belum selesai juga .argggggggghhhhhhhhhhhhh.....Lamaaaaaaaaaaaaaaaa.

Akhirnya setelah melalui proses yang begitu lama ( aduh bahasanya.....) selesai juga tu kuku dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. inilah hasilnya,


Tapi kok bintang2 dikuku gw ga keliatan ya???

Bagi yang mo protes jangan dulu ya. terima aja kuku gw apa adannya. Kekurangan milik kita kesempurnaan hanya milik Allah .. Betul tidak?????

7 comments:

Tatz Sutrisno said...

ihhh...mau duonggg..
tapi sayang secara tangan gw gak enak dipadang..[mo mandang tangan gw pasti teringat pisang lampung]..
jadi keknya diapa-apain aja tetep bantet! hikss...

v1rzh4 said...

enggggg...
sbenernya ini tentang apa sih? :p

Anonymous said...

halah kirain malem2 ngapain...
ngehias kuku tah....
mau dunkk cobain..
*halah*

iiT said...

hehehe...sky main kekos gw aja tar tak dandanin kuku na ( yuuu mariii:D )

imgar said...

kuku...

btw, kesempurnaan hanya milik Allah ..Kekurangan milik bunda dorce.. *dorce show skaleee*

:D

Ronn said...

hah? kuku kaya gitu dibilang bagus??? bagusan kukuw gw dong ah.....

iiT said...

ron jgn syirik gt dong...