Wednesday, May 2, 2007

Hebohnya Tour ke **Sukabumi ( baca ** Sumedang )

Perkumpulan anak2 GAul Asal ( AGASAL ) mau melakukan perjalanan ke Sukabumi. Rencananya kita mo berangkat tanggal 18 Mei malam abis magrib gt. Agasal adalah perkumpulan orang2 aneh yang terbiasa berkumpul dan sok Nge-GAul dengan lingkungan dan menyukai hunting makanan pinggiran ( karena ga mampu ke Kafe :D )

Ide untuk melakukan tour ke Sukabumi berasal dr empu nya yg punya kampung yaitu si Reni. Karena sudah rindu dan kangen sm desa tercinta maka dia berkesimpulan bahwa anak2 Agasal harus mengunjungi tempat2 wisata yang ada di desanya.. Salah satu tempat menarik yang harus dikunjungi adalah kolam pemandian "mata air" yang konon kalo yg Jomblo kesana akan mendapatkan jodoh secepatnya.. pulang dr sana diyakini ada jodoh yg akan memanggil gt ( tukang pos kali " memanggil" ), dengan kata lain akan enteng jodoh. Nah itu yang diharapkan sm anak2 AGasal :) ( Ya Allah .....aku hanya percaya padaMU , just for fun..not for believe )

Sepulangnya kita dr Sukabumi kita akan melewati kota Bandung Tercinta.........
Aduh udah ga sabar niy nunggu tgl 18 Mei...**AYo...AYo... siapa hendak turut ke Bandung.. Sukabumi, bolehlah dengan ongkos sendiri (**baca dengan irama )

NB : gw salah deng... tour kita ke Sumedang bukan ke Sukabumi, jadi kalo ada yg baca artikel gw diatas yg gw tulis Sukabumi baca Sumedang ya!!!!!!! hihihihi pengen malu deh salah:">

No comments: